fe@unnur.ac.id (022) 6034484

Family Gathering Universitas Nurtanio Bandung

Family Gathering Universitas Nurtanio Bandung dilaksanakan pada tanggal 27 – 30 Agustus 2015. Acara yang diadakan di kota gudeg Yogyakarta ini mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan & Sinergi Menuju Universitas Nurtanio Bandung yang Mandiri”.

Acara hari pertama dimulai dengan mengunjungi situs bersejarah yang sangat terkenal di daerah sekitar Yogyakarta yakni Candi Borobudur yang ditetapkan oleh Unesco sebagai bangunan cagar budaya warisan dunia. Selesai mengunjungi Borobudur dilanjutkan rekreasi ke lokasi Agrowisata dengan mengunjungi Kebun Salak Nusantara yang berada di daerah Kabupaten Sleman. Di kebun ini para peserta dapat memetik buah salak langsung dari pohonnya, sesuatu pengalaman baru bagi banyak peserta. Setelah makan siang di Restaurant Pringsewu check-in di hotel POP. Malam harinya dilanjutkan dengan acara ramah tamah di The Westlake Resto Yogyakarta. Dalam acara ini selain hiburan dan game juga diberikan door price baik oleh Event Organizer maupun oleh lembaga.

Pada hari kedua acara dimulai dengan mengunjungi pantai yang sangat indah dan menarik di daerah Kabupaten Gunung Kidul, yaitu pantai Indrayanti. Perjalananpun dilanjutkan ke pusat oleh-oleh khas Yogya yaitu dengan mengunjungi salah satu pusat bakpia di kota Yogyakarta. Setelah itu, pada malam harinya acara dilanjutkan dengan jalan-jalan santai di kawasan Malioboro sebelum kembali ke Bandung esok harinya.