fe@unnur.ac.id (022) 6034484

Pembangunan Kelas di Kampus II

Dalam menyelenggarakan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi, khususnya dalam hal penyediaan ruang kelas, kampus II khususnya FISIP masih membutuhkan 6 (enam) unit ruang kelas lagi. Syukurlah di kuartal akhir tahun 2018 Unnur memperoleh bantuan dana Hibah pembangunan ruang kelas sebanyak 4 (empat) ruang kelas dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Bantuan program Hibah ini akan membantu meringankan beban Unnur dalam menyiapkan ruang kelas.

Untuk mendukung penerimaan dana Hibah bangunan tersebut, Unnur telah mempersiapkan segala dokumen perijinan khususnya ke Lanud Sulaeman selaku penanggung jawab BMN (barang milik negara) di wilayah Lanud Sulaeman; dengan harapan pelaksanaan pembangunan berjalan lancar. Pada hari Rabu tanggal 7 November 2018 telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh pejabat di lingkungan Unnur (dalam hal ini Ketua BPH Yasau di Unnur, Rektor Unnur, dan Dekan FISIP), serta Komandan Lanud Sulaeman yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi.

Pada tanggal 13 November 2018, Ketua Umum Pengurus Yasau yang didampingi para pengurus Yasau lainnya berkenan meninjau pembangunan kelas yang saat itu baru mulai pemasangan fondasi. Perkembangan pembangunan pada minggu pertama bulan Desember 2018, sudah memulai pemlesteran dan sebentar lagi akan pemasangan atap.