fe@unnur.ac.id (022) 6034484

Sertijab Wakil Rektor II Unnur

Sesuai kebijakan Ketua Umum Pengurus Yasau telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Wakil Rektor II Unnur dari Kolonel Lek (Purn) J. Partono, S.E, M.M. kepada Kolonel Sus (Purn) Edy Kusnadi, S.Sos. Upacara serah terima jabatan dilakukan pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2017 bertempat di Aula Unnur yang dipimpin oleh Rektor Unnur.

Upacara dihadiri oleh para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, para Dekan dan Wakil Dekan, Ketua LPPM, para Kepala Biro, para Kepala Pusat dan para Kaprodi serta Ketua BPH Yasau di Unnur. Tidak ketinggalan perwakilan BEM dan Senat Mahasiswa dari setiap Fakultas. Kolonel Lek (Purn) J. Partono, S.E., M.M. telah menjabat sebagai Warek II Unnur mulai bulan Juli 2013 sampai dengan 31 Januari 2017 atau selama 3 (tiga) tahun 7 (tujuh) bulan. Saat ini yang bersangkutan menjabat Staf Ahli Utama Rektor dengan tugas-tugas yang akan ditetapkan oleh Rektor. Sedangkan Kolonel Sus (Purn) Edy Kusnadi, S.Sos. sebelumnya menjabat sebagi Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan, (Karo AUK), sehingga jabatan Warek II merupakan jabatan promosi bagi yang bersangkutan.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya kepada pejabat Warek II yang lama dan mengucapkan selamat kepada pejabat Warek II yang baru dengan harapan lebih membawa kemajuan terhadap Unnur di masa yang akan datang.