fe@unnur.ac.id (022) 6034484

Mahasiswa/i UNNUR mewakili kab. kota dan kota dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah “PORDA” XIII 2018 Kab. Bogor Jawa Barat, Cabang Olahraga Aeromodelling

Pada tanggal 05-15 Oktober 2018 telah dilaksanakan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII 2018 Kab. Bogor Jawa Barat, beberapa Mahsiswa/i UNNUR terlibat sebagai atlet mewakili Kab. Kota dan Kota dalam cabang olahraga Aeromodelling, dengan bangga mereka mempersembahkan medali untuk Kab. kota yang mereka wakili dan terutama Untuk Universitas Nurtanio, sebagian besar mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen yang berhasil meraih medali, berikut nama-nama mahasiswa dan mata lomba yang berhasil mendapatkan medali :

  1. Tri Hariadi (Mewakili Kota Cirebon) :
    1. Meraih Medali Emas Mata Lomba F2C Team Race.
    2. Meraih Medali Perak Mata Lomba F1A Putra.
  2. M. Naufal Ahnaf (Mewakili Kota Cimahi):
    1. Meraih Medali Perunggu Mata Lomba F1H Putra.
  3. Vinda Aprilia (Mewakili Kota Cimahi) :
    1. Meraih Medali Perunggu Mata Lomba F1H Putri.
  4. Herdika Pratamsari (Mewakili Kota Cimahi) :
    1. Meraih Medali Perak Mata Lomba OHLG Putri.
  5. Ruly Nurfadilah (Mewakili Kab. Bogor) :
    1. Meraih Medali Perunggu Mata Lomba F1A Putri.

Menurut pembina Aeromodelling UNNUR sekaligus Ketua FASI Aeromdelling Jawa Barat (Syamsul Q.H) “Kerja keras latihan, do’a yang kuat, serta dukungan dari seluruh kerabat terdekat merupakan kunci untuk meraih sebuah tujuan, oleh sebab itu tidak heran mahasiswa/i UNNUR ini dapat mempersembahkan medali untuk Kontingen yang mereka wakili dan khususnya untuk Universitas Nurtanio tempat dimana mereka tumbuh dan berkembang menjadi mahasiswa yang lebih baik lagi”