fe@unnur.ac.id (022) 6034484

MOU Unnur dan Unhan

Pada hari Selasa, 18 Oktober 2016 para pejabat Rektorat dan Ketua BPH Unnur berkunjung ke kampus Universitas Pertahanan (Unhan) yang berlokasi di Komplek IPSC Sentul, Bogor. Pejabat Rektorat terdiri dari Rektor, WR 2 & 3, Dekan FT, FISIP, FE, Direktur Pascasarjana, Karo AAK, Karo APSI, Ketua SPI, Ketua PJM, dan Kaprodi Teknik Informatika.

Tujuan utama kunjungan tersebut selain sebagai kunjungan balasan yang telah dilakukan para pejabat Unhan ke Unnur beberapa waktu lalu; juga ditandatanganinya MOU antara Unnur – Unhan.

Saat ini Unhan menyelenggarakan Program Beasiswa S2 melalui 3 (tiga) fakultas yaitu Fakultas Strategi Pertahanan (memiliki 7 Prodi), Fakultas Manajemen Pertahanan (dengan 3 Prodi), dan Fakultas Keamanan Nasional (dengan 3 Prodi). Para siswa Unhan disiapkan asrama dan memperoleh uang saku selama mengikuti pendidikan. Diutamakan calon mahasiswa yang telah memiliki pengalaman bekerja di berbagai bidang. IPK yang dipersyaratkan minimum 3,05. Ada yang berminat? Dapat dicari informasi lebih detil ke info_unhan@idu.ac.id atau via website www.idu.ac.id. Selamat mencoba.